Sunday, May 9, 2010

Arrayyan


Arrayyan Zharif...
Diambil dari Bahasa Arab yang Artinya Pintu Syurga yang Indah...

Dialah pintu yang memberikan aku jalan untuk menjadi seorang ibu...
Dialah yang dahulu memberikan rasa mual2, muntah2, dan menendang2 dalam perutku...

Dialah yang menjadikan aku seperti orang gila yang suka berbicara sendiri dikala aku membawanya pergi kemanapun di dalam perutku...
Dialah yang memberikan sensasi tersendiri, perasaan tenang dan damai dikala aku sendirian dan ketakutan...

Dialah yang membuat aku mengerti perjuangan seorang ibu dikala melahirkan...
Dialah yang membuatku menangis dikala kupertaruhkan nyawa untuk kehadirannya...
dan Dialah yang membuatku merasa menjadi ibu yang paling bahagia dikala melihat kehadirannya untuk pertama kalinya di dunia...

Keajaiban yang kulihat darinya...saat kurasakan sakit yang luar biasa...
tiba2 keluarlah makhluk ajaib dan seketika itu juga hilanglah sekejab perasaan sakit itu...
dibuatnya aku takjub akan keindahannya...
yang kuingat dia pipis untuk yang pertama kalinya didadaku...
yang kuingat dia melirik ke arahku kala ku dekap erat di pelukanku...

Ah...my baby...
Bahagianya...aku jadi ibu...
Arrayyan adalah hartaku yang paling berharga...
begitu besar harapan ku gantungkan kepadanya...

Ku tak ingin terpisah darinya...
karna dia adalah bagian dari diriku...

ku tak ingin dia melupakan atau meninggalkanku...
karna aku kan slalu ingin bersamanya dan menjaganya...

Arrayyan andaikan kau tau...
betapa besar pengorbanan mama padamu...
begitu banyak air mata yang tercurah untukmu...
Begitu besar kasih sayang yang tak terhingga buatmu...

Arrayyan ku ingin jadi mama yang terbaik buatmu...
dan ku ingin kau menjadi anak yang bisa ku banggakan kelak...
Doa dan kasih sayangku tak pernah putus dan tak lekang oleh waktu...
karna kau adalah pelita dalam jiwaku...Arrayyan ku...

No comments:

Post a Comment