Wednesday, May 26, 2010

Cerita Fiksi tentang Kakak

"Kakak...aku jatuh cinta kak"
"Bah dengan siapa lagi???"
"Itu Kak dengan si Rio"


"Jangan kau dekat2 dia si Rio itu Buaya"
"Kalau Rio Buaya lalu kaka apa??"


"Sudah ku bilang hidupku sudah rusak de...jadi aku tak ingin kau jadi korban para lelaki karna aku lelaki dan tau bagaimana bejatnya lelaki..."
"oo...."

Dua minggu kemudian...

"Kak Adrian Teman kakak menyatakan cintanya padaku kak???"
"Lalu...kau sendiri bagaimana??"
"Aku suka dia kak, dia sopan santun, pemurah, punya masa depan dan karir cemerlang, orangnya sederhana, dia ngemong sama aku kak, gak ada alasan untuk aku menolaknya..."
"Jangan coba2 kau jatuh hati padanya...!!"
"Kenapa Kak??"
"Kata orang dia sudah beristri dan beranak dua, nanti kau ditinggalkannya kalau dia sudah bosan..."
"Lalu bagaimana dengan mbak silvi yang dua tahun lalu kaka tinggalkan setelah tau dia mengandung anak kakak??"
"Sudah ku bilang,,,jangan kau ikuti jejak kakakmu ini cukuplah aku saja yang rusak...kau jangan, aku tak mau kau disakiti lagi untuk yang kesekian kali, kalu masih membantah juga kutampar kau nanti."

Sebulan kemudian...
Dengan wajah yang berseri silla menghampiri kakaknya dengan penuh pengharapan...

"kak...kakakkkkk.... andiiii"
"Apa dek, sekarang berita apa lagi yang kau bawa???"

"Aku ingin perkenalkan kakak dengan kekasihku yang baru kak..."
"Dijamin kakak pasti suka, orangnya baik, sederhana, belum bekeluarga, menyenangkan, membuat hatiku berbunga2, tutur katanya santun, masa depannya cerah, pokoknya dijamin kakak pasti suka melihatnya..."
"Apa kau yakin sill???"
"Yakin dengan seyakin-yakinnya...pasti seleraku gak salah lagi sama dengan pilihan kakak"
"Kapan kau kenalkan aku dengannya??"
" Itu dia sudah menunggu di teras rumah kita...ayo kak cepat keluar, aku sudah gak sabar..."

"Baiklah..Tunggu jangan kau tarik2 aku..."


"Ini dia Kak orangnya..."
"Siang Kak Andi...Perkenalkan saya Silvi...orang yang pernah kakak tinggalkan dulu dan kini saya tidak mengharapkan cinta kakak lagi tapi Silla Adik kakak, dengan begitu kakak bisa menebus kesalahan dan dosa yang kakak perbuat di masa lalu...bagaimana???

Andi: ......??????


--------------------------------------------------------------------------------------------

Teruntuk kakak yang terlalu over protective terhadap adiknya...

No comments:

Post a Comment