Thursday, May 20, 2010

Tentang Si Bodoh

Bodoh...
Dia Memang Bodoh...
Bebal...
Dia Memang Bebal...
Entah apa lagi Ungkapan selanjutnya???
Tentang Kebodohannya itu...
yang jelas memang dia tampak bodoh dan terlihat gila...


Ya Sudah...akhiri saja basa-basi ini
Jika akhirnya harus bertengkar dan bertengkar lagi...
Dengar kawan...
Aku tak ingin cari pertengkaran...
Tapi asal kau tau, aku sudah muak dengan segala nasehat dan aturanmu
karna menurutku kau terlalu mengatur aku dan membatasi langkahku...



Gini aja...anggap saja segala tuduhan miringmu terhadapku benar...
jadi biar kau puas memaki aku dan dengan sadar diri meninggalkanku.
karna sejujurnya aku sudah teramat muak bahkan ingin memuntahkan semua isi perutku ke bajumu....


Kawan...baiknya kau sadar, aku tak dendam padamu...
tapi hendaknya kau sadar pula cara dan sikapmu padaku adalah...
sudah sudah sangat....mengganguku....!!!!!!!!!!!
aku bosan kita terus bertengkar dan marah2 lagi...
sekarang kita sudahi perdebatan kita,
aku maafkan kau dan kaupun maafkan aku...
lalu sebaiknya kau pergi tinggalkanku...
mungkin dengan diam kau terlihat lebih arif dan bijak di pikiranku..
kuharap kau bisa mengerti tentang maksudku kawan...





-----------------------
Bekasi, 20 mei 2010

Tiba2 saja dibuat dengan kemarahan yang tiba2 muncul melihat misscall dan smsnya yang sangat mengganggu.





No comments:

Post a Comment