Saturday, June 26, 2010

Masihkah Ada Waktumu Buatku...

Kadang aku gak ngerti tentang dirimu...

katanya kamu cinta aku...
katanya kamu rindu aku...
katanya hanya aku yang ada di benakku...

Tapi mau ketemu aja koq susahnya minta ampyun yah...

Hufff...kadang bingung sebenarnya ada apa sih dengan kamu sampai susah banget ketemu aku..??

Apa tampangku menyeramkan buatmu???
atau aku udah buat salting dan grogi kamu???
atau gara-gara ketemu aku kamu jadi sial mulu...???
oh...atau dokumu lagi tipis...???
atau...hmmm...ya udahlah aku gak mau spekulasi tentang kamu...

sekarang aku mau tanya jujur sama kamu...

"MASIH ADA GAK SIH...WAKTUMU BUAT AKU...???"


-----------------------------------------------------

Makasih udah bisa ngungkapin uneg-uneg.
gak perlu di Jawab, sekedar kamu tau...

No comments:

Post a Comment